Wednesday 30 March 2016

Konsultan Bangunan

Konsultan

Terkadang konsultan memerlukan dukungan dafter untuk mengejar progres pekerjaan gambar atau mengejar jumlah order design yang tidak tertangani oleh drafter organik. Kami siap menjadi mitra Anda untuk memenuhi kebutuhan drafter Anda.


konsultan perorangan

Bila Anda adalah perencana atau konsultan perorangan yang membutuhkan jasa drafter untuk efisiensi biaya operasional, maka kami siap membantu Anda. Dengan dukungan beberapa drafter kami, maka penuntasan pekerjaan design yang sedang Anda lakukan dapat sesuai dengan jadwal.


konsultan korporasi

Terkadang kebutuhan jumlah drafter besar hanya temporer, sehingga untuk efisiensi biaya operasional perusashaan, memerlukan tambahan drafter sesuai dengan beban pekerjaan design saat pemesanan besar (overload order), sehingga tenaga ahli teknik yang Anda memerlukan dukungan drafter.

Kami siap menjadi asisten drafter atau tenaga ahli perusahaan Anda untuk membantu percepatan penyelesaian pekerjaan design perencanaan.


konsultan pengawas

Beberapa gambar di lapangan mungkin harus memiliki perubahan, tetapi karena waktu atau efisiensi operasional maka pengawas tidak menyediakan drafter di lapangan. Maka kami siap membantu Anda melakukan revisi gambar sebagai panduan kontraktor untuk melakukan pekerjaannya.

Kami dapat meluncur ke proyek Anda untuk mendukung pekerjaan revisi design perencanaan.


Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment

Project Pembangunan Rumah Bebek Sinjay

Nama Project      : Pembangunan Rumah bebek Sinjay Lokasi                 : Bangkalan - Madura Tahun                  : 2016 ...